Rabu, 19 Juni 2019 | 15:08 WIB

Investasi Di Orchard, Nilai Properti Melonjak Drastis

Properti 20 Mei 2019 Taslimahudin 28


Orchard View Batam. Ist

Orchard View Batam. Ist


MAKRO.ID - Salah satu pengembang berpengalaman, Agung Podomoro Land saat ini menawarkan ragam produk yang sangat cocok untuk ditempati atau berinvestasi. Nilai properti dikawasan yang berada di jantung Kota Batam ini meningkat drastis dalam waktu singkat. 

Sejak mulai dijual per 2016 lalu, rumah yang ditawarkan harganya saat ini naik sekitar 40 persen dalam waktu tiga tahun. Jadi, bagi yang ingin berinvestasi maka masterpiece Orchard Park Batam harus menjadi prioritas. 

GM Orchard Park Batam, Liong Subur Kusuma mengatakan, berinvestasi di Properti Orchard Park tidak ada ruginya. Dalam waktu singkat nilainya naik dan sangat tinggi.

"Landed House, 2016 kita tawarkan 2,6 M sekarang Rp.3,5 Miliar. Luar biasa kenaikannya,"ujar Subur, saat ramadhan Gatering bersama Media dan Marketer Batam, Senin (20/5/2019).

Tingginya nilai yang diberikan, Subur berharap warga yang berminat untuk tidak menunggu memiliki hunian strategis ditengah kota ini. 

"Beli baru tunggu, Jangan tunggu baru beli,"ujarnya. 

Saat ini, rumah tapak Orchard Park tersedia 28 unit dari sekitar 1200 unit yang sudah terjual dari lima cluster. Kini, Agung Podomoro meluncurkan produk hunian vertical terbaru yaitu apartment Orchard View.

"Kita bangun saat ini apartemen. Dari 500 kamar sudah sekitar 60 persen terjual,"ujarnya. 

Salah satu keunggulan lokasi ini, karena didalamnya juga terdapat komersial area dengan konsep F&B yang pertama di Batam yaitu Park Avenue. Kehadirannya  akan semakin memanjakan penghuni Orchard Park dan Orchard View. 

Mall ini konsepnya berbeda dengan mall – mall yang ada di Batam. Taman hijau yang massive serta rindangnya pepohonan dan tanaman tanaman yang ada, menjadi andalan bagi Park Avenue. Layaknya taman Tribeka Central Park Jakarta mini.

Promo khusus untuk konsumen yang datang sudah pasti ditawarkan, yaitu KPA bunga hanya 5 persen (flat) dan  hanya dengan DP 15 persen rumah bisa langsung huni.Untuk informasi lebih lanjut hubungi, 08116663339




Top