Pengurus PKS Kelurahan se-Kota Batam Resmi Dilantik

Ketua DPD PKS Kota Batam, Yusuf.
Ketua DPD PKS Kota Batam, Yusuf. (FOTO : Istimewa)

MAKRO.ID, BATAM – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kota Batam melantik pengurus Dewan Pengurus Ranting (DPRa) di Kantor DPC masing-masing, Ahad (21/2/2021).

Pelantikan ini merupakan mekanisme partai setelah pengurus DPC terbentuk dan dilantik oleh DPD PKS Kota Batam pekan lalu.

Ketua DPD PKS Kota Batam, Yusuf menyampaikan selamat kepada para pengurus ranting periode 2021-2025. Pengurus dari 64 DPRa yang dilantik diminta untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan dengan maksimal.

“Setiap pengurus akan dimintai pertanggungjawaban atas kepemimpinannya. Maka, tunaikan apa yang menjadi tugasnya,” kata Yusuf dalam sambutannya.

Ia mengatakan, menjadi pengurus DPRa adalah sarana untuk melatih kemampuan leadership. Selain itu, pengurus ranting juga sebagai representatif partai dalam melayani masyarakat sekitarnya, baik itu dari segi penampilan maupun performance (kinerja).

Anggota DPRD Provinsi Kepri ini juga menyampaikan beberapa langkah yang harus dilakukan oleh pengurus DPRa. Di antaranya, memastikan keberadaan pengurus ranting bisa tampil dan dirasakan oleh masyarakat dengan banyak melakukan silaturahmi.

Yusuf juga meminta pengurus DPRa untuk menyusun perencanaan program kerja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Membuat perencanaan program kerja dengan tim yang akan dilaksanakan di lingkungan masing-masing.

“Nanti kita akan buat pertemuan menyatukan ide, kemudian membuat perencanaan dan evaluasi,” tutupnya.

Pelantikan ini berlangsung serentak dan saling terhubung secara virtual dengan 64 DPRa PKS yang ada di Kota Batam.

Next Post

Ini Cara Pemko Batam Tingkat Daya Tarik Belakang Padang

Sun Feb 21 , 2021
MAKRO.ID, BATAM – Pemko Batam terus melakukan pembenahan infrastruktur salah satunya di Kecamatan Belakang Padang. Pembenahan tersebut diharapkan dapat meningkatkan daya tarik Belakang Padang kepada para wisatawan lokal maupun mancanegara. Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, mengatakan, Belakang Padang merupakan wilayah yang memiliki banyak potensi untuk dikembangkan. “Sesuai arahan Wali […]

bp-batam

%d bloggers like this: