Ada Prangko Seri Gerakan Vaksinasi Nasional Covid-19

Presiden Jokowi meluncurkan Program Konektivitas Digital 2021 dan Prangko Seri Gerakan Vaksinasi Nasional COVID-19, Jumat (26/02/2021), di Istana Negara, Jakarta. Foto: Humas Setkab/Jay.

MAKRO.ID, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meluncurkan Program Konektivitas Digital 2021 dan Prangko Seri Gerakan Vaksinasi Nasional COVID-19, Jumat (26/02/2021), di Istana Negara, Jakarta.

Dilansir dari website setkab.go.id, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate, menyampaikan, peluncuran seri prangko ini merepresentasikan Indonesia sebagai negara yang dengan cepat dan sigap memerangi pandemi Covid-19 melalui vaksinasi untuk masyarakat agar dapat mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity.

“Di masa yang akan datang penerbitan prangko dapat dilakukan secara digital dengan metode barcode untuk tracking dan tracing,” katanya.

Menteri Kominfo mengatakan, prangko tersebut juga dilengkapi dengan fitur augmented reality agar menjadi lebih detail dan menarik.(***)

Next Post

Pegawai Dinas Lingkungan Hidup Batam Jual Sampah

Sat Feb 27 , 2021
MAKRO.ID, BATAM – Hari Peduli Sampah Nasional (HSPN) tahun ini diperingati sangat menarik oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Batam. Seluruh pegawainya kompak membawa sampah bernilai ekonomi yang akan dijual ke Bank Sampah. “Tidak sekadar imbauan, kami ingin memberikan contoh secara langsung kepada masyarakat dan hari ini kami memulainya dari DLH,” […]

bp-batam

%d bloggers like this: