Ganti Kartu Lama ke 4G Dapat Kuota Hingga 30 GB

MAKRO.ID, MEDAN – Telkomsel berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya. Salah satunya adalah dengan menghadirkan layanan mobile 4G LTE di Indonesia.

Tujuanya adalah agar dapat mendukung pemanfaatan teknologi dalam setiap fase kehidupan masyarakat.

Hadirnya teknologi selular generasi keempat ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat di Indonesia akan mobile broadband yang terus dibutuhkan hingga saat ini.

Upaya terus meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati mobile broadband dan layanan digital lifestyle diberbagai lokasi di wilayah Sumatera khusunya, yang telah tercover dengan layanan 4G LTE.

Untuk menikmati #Bagusnya4GTelkomsel, pelanggan diimbau untuk mengganti kartu lamanya dengan kartu Usim atau kartu 4G.

Penggantian katu ini dapat dilakukan secara online melalui website Telkomsel dan Facebook/Twitter Telkomsel.

Sedangkan penggantian kartu secara offline dapat dilakukan melalui kantor layanan Telkomsel di GraPARI, MyGraPARI, MtGraPARI, Outlet-outlet terdekat.

Executive Vice President West Area Sales Gilang Prasetya mengatakan, pihaknya terus berupaya mengimbau para pelanggan untuk melakukan penukaran kartu 4G.

“Agar dapat menikmati layanan koneksi internet tercepat dimana saat ini jaringan 4G LTE Telkomsel telah menjangkau hingga pulau terluar,’ kata Gilang, Jumat (26/2/2021).

Penukaran kartu 4G di peruntukkan kepada seluruh pelanggan yang belum melakukan penggantian kartu 4G dan sudah menggunakan smartphone 4G serta berada di wilayah yang tercover jaringan 4G LTE.

“Informasi terkait kota 4G LTE dapat dilihat pada laman resmi www.telkomsel.com,” katanya.

Sebagai informasi untuk mengetahui bahwa smartphone dan kartu pelanggan telah di dukung dengan jaringan 4G LTE dapat dilakukan dengan 2 cara, yakni melalui UMB 88847# lalu pilih opsi “1 cek kartu” atau UMB 88847# lalu pilih opsi “2 cek ponsel”.

Telkomsel menghadirkan banyak keuntungan bagi pelanggan Prabayar (simPATI, Kartu As dan Loop) yang melakukan penukaran kartu Usim 4G, berupa bonus kuota hingga 30 GB selama 30 hari.

Untuk pelanggan yang masa aktif kartunya lebih dari enam bulan serta penggunannya lebih dari 100ribu, dan bonus kuota sebesar 15 GB selama 30 hari akan di berikan untuk pelanggan yang melakukan penukaran kartu non 4G ke kartu Usim 4G.

“Dengan masa aktif kartunya lebih dari tiga bulan serta penggunaan kurang dari 100ribu. Bonus kuota ini akan langsung diperoleh pelanggan saat aktivasi kartu 4G hanya dengan harga Rp10 saja,’ katanya.

Next Post

Terbaru, 4 Kecamatan di Batam Sudah Zona Hijau

Fri Feb 26 , 2021
MAKRO.ID, BATAM – Kasus Covid-19 di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, memperlihatkan tren positif. Bahkan saat ini empat kecamatan di Kota Batam sudah bebas dari penyebaran Covid-19 atau berstatus zona hijau. Dilansir dari website lawancorona.batam.go.id, keempat kecamatan tersebut yakni: Batu Ampar Belakang Padang Bulang Galang Sementara itu enam kecamatan yang […]

bp-batam

%d bloggers like this: