Suami atau Istri Guru di Batam Akan Divaksin Covid-19

Wali Kota Batam, Muhamad Rudi, berfoto bersama para guru yang telah divaksinasi Covid-19. Foto: Pemko Batam

MAKRO.ID, BATAM – Suami atau istri guru di Kota Batam akan didata untuk divaksinasi Covid-19.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengatakan, vaksinasi Covid-19 terhadap guru-guru di Batam baik guru sekolah negeri ataupun swasta saat ini menjadi prioritas utama.

Hal itu kata dia, dikarenakan pembelajaran tatap muka sudah mulai kembali diberlakukan. Karena itu seluruh guru mulai dari TK hingga SLTA akan divaksin Covid-19.

“Hari ini ada 3.663 peserta guru se-Kecamatan Sekupang, Nongsa dan Sei Beduk. Nanti setelah guru saya minta suami atau istrinya juga divaksin,” kata Rudi, Selasa (6/4/2021).

Rudi mengatakan meskipun telah divaksin, protokol kesehatan harus terus diterapkan. Karena vaksin pada intinya adalah untuk meningkatkan imunitas tubuh, karena itu pihaknya meminta agar protokol kesehatan tidak diabaikan.

Pemerintah kata dia saat ini tengah berusaha bagaimana persoalan Covid-19 bisa segera berakhir. Sebab jika masalah ini terus berlanjut akan terus memberikan dampak buruk terhadap ekonomi Kota Batam.

Pemko Batam sendiri menargetkan Desember 2021 seluruh masyarakat di Batam selesai divaksinasi. Sehingga dengan harapan roda ekonomi bisa berangsur kembali pulih.

“Karena itu bantu kami bapak dan ibu guru sekalian. Saling mengingatkan jika masih ada masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan,” katanya.(***)

Next Post

Inflasi Provinsi Kepri 1,56 Persen, Batam 1,57 Persen

Wed Apr 7 , 2021
MAKRO.ID, BATAM – Pada Maret 2021, Indeks Harga Konsumen (IHK) Kepulauan Riau (Kepri) secara bulanan mengalami deflasi -0,07% mont to mont (mtm), meningkat dibandingkan Februari 2021 yang mengalami deflasi sebesar -0,60% (mtm). Wakil Ketua Tim Pengendali inflasi Daerah (TPID) Provinsi Kepri, Musni Hardi K Atmaja, mengatakan, komoditas utama penyumbang deflasi […]

bp-batam

%d bloggers like this: