LIGA CHAMPIONS : Dua Wakil Inggris Melaju ke Final

FOTO : Instagram @chelseafc

MAKRO.ID – Dua tim wakil Inggris, Manchester City dan Chelsea dipastikan melaju ke final Liga Champions. Setelah keduanya meraih hasil positif pada pertandingan semi final.

Manchester City memastikan diri lolos ke final Liga Champions 2020-2021 dengan keunggulan agregat 4-1 atas PSG. Sedangkan Chelsea unggul agregat 3-1 atas Real Madrid.

Final Liga Champions musim ini akan dihelat di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki pada Sabtu (29/5/2021).

Laga Manchester City vs Chelsea akan menjadi All England Final Liga Champions ketiga setelah 2008 (Chelsea vs Man United) dan 2019 (Liverpool vs Spurs).

Bagi Manchester City City, pertandingan puncak tersebut menjadi final pertamanya di Liga Champions. Setelah sebelumnya hanya mampu sampai semifinal pada 2016.

Manchester City menjadi tim ke-9 yang mampu maju ke final Liga Champions/Piala Champions/Kejuaraan Eropa.

Sebelumnya, Inggris sudah pernah meloloskan Arsenal, Aston Villa, Leeds United, Nottingham Forest, Manchester United, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Chelsea.

Sementara, Chelsea mengincar trofi juara Liga Champions keduanya setelah memenanginya pada 2011/12 berkat kemenangan atas Bayern Munich di final.

Next Post

BP Batam Gelar FGD Bahas Peluang dan Tantangan Pengelolaan Usaha Hilir Minyak dan Gas

Kam Mei 6 , 2021
MAKRO.ID, BATAM – Pemerintah telah memberikan kelebihan khusus bagi Kota Batam sebagai kawasan Free Trade Zone (FTZ), di mana Kota Batam menjadi kawasan yang bebas pajak dan biaya bea masuk. Penerapan Kota Batam sebagai FTZ ini dapat berjalan secara lancar jika mendapat dukungan dari stakeholders terkait kuota dan izin impor […]

bp-batam

%d blogger menyukai ini: