Amsakar : ASN Batam Harus Produktif

Amsakar
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. Foto : Humas Pemko Batam

MAKRO.ID, BATAM – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Batam dituntut terus produktif, pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. Pihaknya meminta agar pelayanan kepada masyarakat jangan sampai terganggu.

“Hari pertama usai libur Lebaran harus langsung memberikan pelayanan,” ujar Amsakar, Senin (17/5/2021).

BACA : Ini Jumlah Warga Batam yang Meninggal Dunia Karena Covid-19

Amsakar mengatakan, di hari pertama masuk kerja tersebut, semua ASN langsung produktif dan belum terdapat laporan terkait ASN bolos kerja.

“Dengan produktivitas ASN ini, maka pelayanan prima kepada masyarakat bisa diberikan,” ujarnya.

Di kesempatan itu pula, Amsakar mengapresiasi ASN yang mematuhi aturan larangan mudik beberapa waktu lalu. Ia juga tak lupa mengingatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan.

Sementara di tingkat Pusat, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Tjahjo Kumolo juga mengimbau agar aparatur sipil negara (ASN) dapat segera kembali menjalankan tugas-tugas dengan maksimal.

“Setelah Idulfitri, mari kita semua tetap produktif sesuai tugas masing-masing dan tetap menerapkan 5 M dan disiplin protokol kesehatan dimanapun berada,” ujarnya.

(tna)

Next Post

Rabu, Jokowi Dijadwalkan Kunjungan Kerja ke Kepri

Sen Mei 17 , 2021
MAKRO.ID, BATAM – Presiden Joko Widodo diagendakan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kepulauan Riau. Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan Presiden Jokowi akan berkunjung ke Provinsi Kepri pada Rabu (19/5/2021). “Kalau jadi Rabu besok, agendanya meninjau vaksinasi,” kata Rudi singkat, Senin (17/5/2021). BACA : Pemko Batam Vaksinasi Guru, Notaris […]

bp-batam

%d blogger menyukai ini: