Poda Kepri Berikan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menyerahkan bantuan untuk masyarakat

MAKRO.ID, Batam – Menindaklanjuti perintah Kapolri, Polda Kepri dan jajaran malam menggelar patroli malam skala besar dan membagikan bansos PPKM.

Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan dihadiri oleh pejabat utama Polda Kepri.

Kemudian turut hadir, Wali Kota Batam, Kapolresta Barelang, Personel Polri dan TNI, Sat Pol PP dan Ditpam BP Batam.

BACA : Polda Kepri Salurkan Bantuan Sosial PPKM Darurat

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, menyampaikan terima kasih semua petugas dalam melaksanakan tugas untuk menyelamatkan masyarakat.

Menurutnya sudah setahun lebih melakukan kegiatan yang cukup intens dalam melawan pandemi Covid-19 dan itu merupakan tugas mulia demi kemaslahatan masyarakat.

“Malam ini kita akan melaksanakan patroli gabungan bersama-sama sekaligus membagikan bantuan sosial pemerintah kepada saudara-saudara kita” kata Aris, Jumat (24/7/2021).

Terutama yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19, saat ini banyak sektor-sektor yang sementara di minta untuk tutup. Sehingga berdampak langsung kepada masyarakat kita yang mempunyai penghasilan harian.

“Untuk itu mari kita bersama-sama menjaga keamanan sekaligus melayani masyarakat kita untuk keselamatan nya,” katanya.

BACA : Kapolri : Bansos PPKM Harus Tepat Sasaran

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Kepri dan seluruh jajaran nya dan TNI yang telah melaksanakan kegiatan ini dalam rangka PPKM.

“Semoga semua dapat berjalan baik dan masyarakat bisa mematuhinya dan semoga Pandemi ini segera berakhir mari bersama-sama kita mendoakannya,” kata Rudi.

Adapun rute Patroli dan pembagian Bantuan Sosial Pemerintah malam ini adalah diawali dengan rombongan bergerak dari Polresta Barelang menuju wilayah Jodoh Majesty.

Selanjutnya menuju Shopping Center Bengkong dan sebanyak 250 paket sembako dibagikan pada malam ini, kegiatan ini tidak berhenti disini saja namun akan berlanjut untuk kedepannya.

Next Post

PPKM Level 4 Diperpanjang, Presiden: Pasar Rakyat Boleh Buka

Ming Jul 25 , 2021
MAKRO.ID, JAKARTA – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, pada 26 Juli hingga 2 Agustus 2021 mendatang. Hal itu disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam konferensi pers daring, Minggu (27/7/2021). “Terkait aktivitas dan mobilitas masyarakat yang dilakukan secara bertahap, dengan pelaksanaan yang ekstra hati-hati,” katanya. Presiden, mengatakan, pasar rakyat […]
%d blogger menyukai ini: