Bakamla RI-Konjen Singapura Bahas Keamanan Laut Indonesia-Singapura

Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Laksma Bakamla Hadi Pranoto (kiri) menyambut kedatangan Konjen Singapura Mr Mark Low di kantornya. Foto: Bakamla RI

MAKRO.ID, BATAM – Konsulat Jenderal (Konjen) Singapura Mr. Mark Low mengunjungi ke kantor Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI Zona Maritim Barat di Kota Batam.

Kedatangan Konjen Singapura tersebut diterima langsung oleh Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Laksma Bakamla Hadi Pranoto di Ruang Selasar Kantor Kamla Zona Maritim Barat.

Selain bersilahturahmi kedatangan Konjen Singapura untuk mengadakan pembicaraan terkait keamanan laut perbatasan Indonesia-Singapura.

Serta pembicaraan strategis lainnya berkaitan dengan tupoksi Bakamla RI khususnya Kantor Kamla Zona Maritim Barat.

Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat, Laksma Bakamla Hadi Pranoto, menyatakan siap bekerja sama dengan Konjen Singapura dan akan menginformasikan situasi keamanan laut perbatasan Indonesia-Singapura maupun situasi yang berhubungan dengan Singapura.

Pada pertemuan tersebut, Hadi menjelaskan peran dan tugas operasional dalam mengamankan wilayah Zona Barat dan rencana pengembangan Bakamla RI di wilayah Batam.(***)

Next Post

Wali Kota Salurkan Bantuan Beras PPKM di Batuaji dan Nongsa

Rab Jul 28 , 2021
MAKRO.ID, Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi kembali menyalurkan bantuan beras PPKM dari pemeritah pusat kepada masyarakat penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Program Keluarga Harapan (PKH). “Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu bapak dan ibu yang memang berhak menerimanya,” kata Rudi di Batuaji, Rabu (28/7/2021). Rudi menjelaskan bahwa Covid-19 […]
%d blogger menyukai ini: