BP Batam Rayakan Hari Perhubungan Nasional Bersama KSOP Batam

Kepala Kantor KSOP Khusus Batam, Rivolindo (kanan) bersama General Manager Unit Usaha Pelabuhan Penumpang, Ferry Wise Manullang. Foto: BP Batam

MAKRO.ID, BATAM – Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Badan Usaha Pelabuhan (BUP) menghadiri peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2021, di pelataran parkir Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Khusus Batam, Kamis (16/9/2021).

KEgiatan bertemakan “Bergerak Harmonikan Bangsa” tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor KSOP Khusus Batam, Rivolindo; Lurah Kelurahan Tanjung Pinggir, Ersan; Direktur BUP Batam yang dalam hal ini diwakili oleh General Manager Unit Usaha Pelabuhan Penumpang, Ferry Wise Manullang; Manager Divisi Operasional, M. Taufik; Asisten Manager Sub Divisi SDM dan Umum, Adrian Rialdi; dan Perwakilan Dinas Perhubungan Kota Batam.

Kepala Kantor KSOP Khusus Batam, Rivolindo, mengatakan, perayaan Harhubnas Tahun 2021 ini diwarnai dengan beberapa kegiatan.

Yyaitu, program padat karya yang melibatkan seluruh pegawai KSOP dan staf di lingkungan Pelabuhan Domestik Sekupang.

“Selain itu, kami juga menyerahkan 200 bingkisan Bantuan Covid-19 bagi para pegawai yang membutuhkan dan membersihkan area pantai di sekitar Pelabuhan Domestik Sekupang serta daerah Pancung, Sekupang,” ujarnya.

General Manager Unit Usaha Pelabuhan Penumpang, Ferry Wise Manullang, mengatakan, kehadiran pihaknya sebagai salah satu bentuk dukungan dan sinergi positif antar instansi, serta menambah semarak perayaan Harhubnas Tahun 2021.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap semangat dan kepedulian KSOP Khusus Batam terhadap lingkungan dan masalah sosial di Batam mampu meraih masyarakat Batam dan meningkatkan taraf pelayanan kepada seluruh pemangku kepentingan,” ujar Ferry.(***)

Next Post

Mengubah Mindset dari Ekonomi Berbasis SDM Menjadi Berbasis Inovasi

Ming Sep 19 , 2021
MAKRO.ID, JAKARTA – Indonesia diproyeksikan menjadi negara dengan Produk Domestik Bruto (PDB) terbesar ketujuh pada 2045. Untuk mencapai target tersebut, Indonesia harus tumbuh rata-rata 5,7 persen per tahun. Hal ini tentu saja hanya akan terjadi apabila penguatan struktur ekonomi dan percepatan pertumbuhan berbasis inovasi telah dilakukan. “Sebagai upaya untuk mendorong […]
%d blogger menyukai ini: