Wakil Wali Kota Batam Lepas Atlet dan Pelatih ke PON XX

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, berfoto bersama para atlet dan pelatih yang akan bertolak ke PON XX di Papua. Foto: Pemko Batam

MAKRO.ID, BATAM – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, melepas atlet dan pelatih yang akan berlaga pada PON XX di Papua, pada 2-15 Oktober 2021 mendatang.

“Harapan Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan seluruh warga Batam, agar kalian para patriot asal Batam dapat mempersembahkan yang terbaik,” ujarnya, Senin (20/9/2021).

Amsakar juga mengingatkan agar kontingen menjunjung tinggi sportivitas.

Ketua KONI Batam, Iskandar Alamsyah, mengatakan, atlet maupun pelatih Batam mendominasi kontigen Kepri.

Ia menjelaskan, untuk atlet yang akan bertolak ke PON XX di Papua sebanyak 40 orang atau 77 persen merupakan atlet dari Batam dari total perwakilan Kepri sebanyak 52 atlet.

Sedangkan pelatih dari total 25 yang tergabung dalam kontingen Kepri, sebanyak 17 orang atau 68 persen merupakan pelatih Batam.

“Ini menandakan bahwa proses pembinaan yang dilakukan di Batam sudah berjalan on the track. Nah, kami meyakini kalau inputnya baik, output juga baik,” paparnya.

Karena itu, lanjut dia, tidak berlebihan jika masyarakat Batam berharap para atlet mempersembahkan yang terbaik untuk daerah.

“Ingat bahwa hasil tak akan mengkhianati kerja keras. Dan juga ingat, selalu ada cara untuk menjadi lebih baik. Dua ini kuncinya. Saya percaya kalia para patriot memiliki kiat untuk mendapatt hasil terbaik itu,” papar dia.(***)

Next Post

Industri Negara Pesaing Sudah Mulai Membuka Diri

Sen Sep 20 , 2021
MAKRO.ID, BATAM – Industri di Batam tetap terpantau stabil, meski nilai ekspor Kepri Juli 2021 mencatatkan kontraksi hingga 7,52 persen dibandingkan Juni 2021. Secara keseluruhan, total nilai ekspor mencapai US$ 1.218,53 juta. Sementara itu, nilai impor di periode yang sama justru mengalami kenaikan. Kenaikannya sebesar 1,02 persen dibanding Juni lalu. […]
%d blogger menyukai ini: