Ini Daftar Kecamatan di Batam yang Sudah Zona Hijau

Update Covid-19 Kota Batam

MAKRO.ID, Batam – Sejumlah kecamatan di Kota Batam saat ini sudah berada pada zona hijau, atau nol jumlah kasus Covid-19.

Tidak hanya kecamatan yang berada di Hinterland saja, tapi beberapa di antaranya juga berada di wilayah Mainland.

Update Covid-19 sampai tanggal 26 September 2021, kecamatan yang sudah zona hijau di antaranya Belakangpadang, Bulang, Galang, Batuampar, Nongsa dan Sei Beduk.

Sedangkan kecamatan lainnya yang berstatus zona kuning di antaranya Batuaji, Sekupang, Sagulung, Lubukbaja dan Bengkong.

Kemudian satu kecamatan masih zona orange adalah Batam Kota.

Jumlah kasus Covid-19 di Kota Batam saa ini juga menunjukan penurunan. Pasien yang saat ini masih menjalani perawatan sebanyak 43 orang.

Adapun data keseluruhan jumlah kasus Covid-19 sebanyak 25.766 orang, dari jumlah tersebut sebanyak 24.888 orang sudah sembuh dan 835 orang meninggal dunia. Kemudian sisanya sebanyak 43 orang masih menjalani perawatan. (tna)

Next Post

Hari Pertama Bioskop Buka, Penonton Penuh Hingga Bangku Depan

Sen Sep 27 , 2021
MAKRO.ID, BATAM – Setelah lama menunggu, akhirnya bioskop di Batam kembali dibuka, Sabtu (25/9) lalu. Meski tidak seramai seperti saat sebelum pandemi, antusiasme penonton cukup tinggi. Ini dibuktikan ketika ada penonton yang mendapatkan tiket di bangku paling depan, atau langsung berhadapan dengan layar. Salah seorang pengunjung, Siren Wijaya mengatakan ia […]
%d blogger menyukai ini: