Vaksinasi Moderna Kedua Juga Digelar BP Batam Nanti

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi tengah meninjau vaksinasi Moderna di Asrama Haji beberapa waktu lalu. Foto : Makro.id

MAKRO.ID, BATAM – Setelah vaksinasi Moderna yang digelar oleh Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama Persatuan Istri Karyawan Otorita (PIKORI) usai 13 Oktober mendatang, BP Batam akan melanjutkannya ke tahapan kedua.

Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait mengatakan vaksinasi kedua akan dilakukan, setelah vaksinasi pertama usai.

“Kita mengadakan vaksinasi kedua, tempat dan tanggalnya nanti akan segera diinformasikan,” katanya, Minggu (10/10).

Vaksinasi kedua ini sama seperti vaksinasi pertama, akan melibatkan Rumah Sakit BP (RSBP) Batam dan Dinas Kesehatan Kota Batam.

Hingga hari ketiga pelaksanaan vaksinasi Moderna oleh BP Batam di Asrama Haji, sudah 3000 orang yang mendapat vaksin tersebut. “Vaksinasi ini menggunakan vaksin Moderna dan dikhususkan dosis pertama untuk usia 18 tahun ke atas,” katanya lagi.

Dosis vaksinasi per hari dibatasi hanya 1.000. Untuk registrasi vaksin, maka harus mendaftar di tautan yang beralamat di https://bit.ly/3l0YxKA. Dalam tautan tersebut, berisi data yang harus diisi oleh masyarakat sebelum mengikuti vaksinasi, seperti nama, nomor telepon, jenis kelamin, nomor E-KTP.

“Serta ada juga pilihan mengenai tanggal kapan mau divaksin. Masyarakat bisa memilih dari 5 Oktober hingga 13 Oktober,” tutupnya.

Next Post

Pemko Batam Lakukan Ini untuk Geliatkan Pariwisata di Belakang Padang

Sen Okt 11 , 2021
MAKRO.ID, BATAM – Pemko Batam membangun ruas Jalan Merdeka yang berada di Kecamatan Belakang Padang untuk mengeliatkan pariwisata di wilayah tersebut. Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengatakan, Pemko Batam terus berupaya untuk membangun semua infrastruktur yang ada. Baik yang ada di wilayah Mainland ataupun Hinterland. “Hari ini kami meninjau Jalan […]
%d blogger menyukai ini: