Kamis, 17 Oktober 2019 | 21:08 WIB

Amsakar Tunggu Perintah Pusat

Ragam 17 September 2019 Taslimahudin 149



Ketua DPC Partai NasDem Kota Batam, Amsakar Achmad. Foto : dok makro.id

MAKRO.ID, BATAM - Bursa pemilihan calon Wali Kota dan Wali Kota Batam mulai menghangat, sejumlah nama dan tokoh mulai bermunculan akan bertarung pada pilihan wali kota (Pilwako) 2020 mendatang. 

Nama Ketua DPC Partai NasDem Kota Batam, Amsakar Achmad salah satunya yang digadang-gadang akan menjadi kandidat, yang akan maju sebagai calon Wali Kota Batam. 

Hanya saja Partai NasDem juga memiliki kader terbaiknya yang saat ini masih aktif menjabat sebagai Wali Kota Batam, yakni Muhammad Rudi. Pria kelahiran Tanjungpinang, 20 Oktober 1963 tersebut masih mempunyai kesempatan satu periode lagi jika ingin menjadi Wali Kota Batam.

"Pikada masih lama, terlalu cepat kalau kita bahas itu," kata Amsakar, Selasa (17/9/2019).

Namun, sebagai kader ia mengaku akan selalu siap jika diperintahkan oleh pusat untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Batam. Ia mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada Partai NasDem pusat.

Saat ini partai bentukan Surya Paloh tersebut baru akan menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil) Kepri di Batam. Setelah itu akan dilanjutkan pada rapat kerja nasional (Rakernas) di Jakarta.

IMR

Editor : Taslimahudin




Top