Jumat, 20 Sepember 2019 | 03:02 WIB

Kamu Cari Rumah? Ayo, Datang ke Rei Expo

Properti 05 September 2019 Taslimahudin 153



Rei Expo Batam 2019 di Mega Mal

MAKRO.ID, BATAM - Pameran properti terbesar dan terlengkap kembali digelar Real Estate Indonesia (Rei) Khusus Batam. Mulai dari rumah murah hingga rumah mewah tersedia pada Rei Expo Batam 2019, yang berlngasung di Mega Mal.

Ketua Panitia, Susiati mengatakan Rei Expo Batam 2019 akan berlangsung selama 12 hari, mulai tanggal 4 sampai 15 September 2019. Ada 16 pengembang ternama dan dua perbankan akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Tak hanya rumahnya saja, bagaimana cara pembiyaanya juga sudah tersedia. Ada BTN konvensional dan BTN Syariah yang ikut bergabung," kata Susiati, Kamis (5/9/2019).

Adapun pengembang yang ikut berpartispasi pada Rei Expo tahun ini diantaranya Adhya Mitra Bangun Sarana, Pollux Barelang Megasuperblok-Meisterstad, Dimas Pratama Indah, Cipta Group, PKP Group, dan Tanamas Duta Niaga.

Kemudian, Kinarya Rekayasa, Edofa Ciptagraha Development, Uway Makmur, Kurnia Djaja Makmur Abadi, Adi Bintan Permata, Sarana Bakti Persada, Batam Riau Bertuah, Tunas Interior Batam, Oxley Karya Indo Batam, dan Prima Karya Asih.

"Jadi lengkap, mau beli rumah murah ada. Beli apartemen juga ada, Masyarakat bebas memilih," ujarnya.

Kepala Cabang BTN Cabang Batam, Ali Irfan mengatakan pihaknya pihaknya memberikan banyak diskon selama pamerang berlangsung. Khusus untuk perumahan subsidi BTN memberikan bebas biaya administrasi dan provisi.

Sedangkan untuk non subsidi BTN memberikan diskon 50 persen untuk kedua biaya tersebut. Sedangkan untuk suku bunga mulai dari 5 persen dan uang muka mulai dari 1 persen sesuai dengan peruntukanya.

"Nanti di sana akan kami jelaskan lebih datail. BTN juga akan memberikan bayak kemudahan persyaratan selama Rei Expo," kata Ali.

IMR

Editor : D. Rova




Top