Selasa, 10 Desember 2019 | 17:39 WIB

Kepala BP Batam Tinjau Lahan dan Aset BP Batam

Ragam 19 September 2019 Taslimahudin 155



Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady (kiri) memberikan instruksi kepada jajarannya saat memantau kawasan industri di Tanjunguncang Kota Batam. Foto: Humas BP Batam untuk MAKRO.ID

MAKRO.ID, BATAM - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady, meninjau lahan dan aset BP Batam selama dua hari yaitu Sabtu (14/9/2019) dan Minggu (15/9/2019).

Dari rilis yang diterima MAKRO.ID, Kepala BP Batam melihat langsung keadaan di lapangan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan Pulau Batam.

Beberapa kawasan yang ditinjau Kepala BP Batam adalah industri Sekupang, Tanjunguncang, Kabil, Kawasan Keselamatan Operasional Penerbangan (KKOP) Bandara Hang Nadim Batam serta Bengkong Laut.

Pada kesempatan itu, Kepala BP Batam menginstruksikan jajarannya untuk memasang papan peringatan, tidak hanya berupa larangan.

Ttetapi juga informasi mengenai ancaman pidana jika ada yang melanggar peraturan. Hal tersebut guna menghindari adanya “Invisible Authority” di wilayah otoritas BP Batam yang sangat mengganggu kegiatan investasi di Batam.

Saat melakukan peninjauan Kepala BP Batam didampingi Kepala Kantor Pengelolaan Lahan, Imam Bachroni; Direktur Promosi dan Humas, Dendi Gustinandar; Direktur Pembangunan Sarana dan Prasarana, Purnomo Andiantono, Kasubdit Pengamanan Aset, Edi Santoso.(sir)

Editor: Taslimahudin




Top