Rabu, 30 September 2020 | 04:02 WIB

Marlin Ajak BKMT Tetap jaga Protokol Kesehatan

Nusantara 25 Juli 2020 Taslimahudin 147



Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi

MAKRO.ID, BATAM - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi menghadiri Tabligh Akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Sungai Beduk, di Masjid At Thoriq, Kecamatan Sungai Beduk, Jum’at (24/07/2020).

Marlin mengapresiasi kegiatan tabligh yang dilaksanakan BKMT ini. Kegiatan serupa juga rutin dilaksanakan PKK Kota Batam yang disebut Pembinaan Akhlak Mulia (PAM).

“Ada kegembiraan tersendiri mengikuti majelis ilmu seperti ini, selain menumbuhkan keimanan, kegiatan ini juga menjadi ajang silahturahmi” Ujar Marlin saat memberikan sambutannya.

Istri Walikota Batam, Muhammad Rudi ini juga mengingatkan kepada seluruh jamaah yang hadir untuk sama – sama menjaga jarak demi memutus rantai penyebaran Covid -19.

Dengan mengikuti protokol kesehatan beliau optimis Batam akan melaju ke arah zona hijau dimana saat ini masih berstatus zona kuning.

“Saat ini kita sudah diberikan izin untuk mengikuti majelis ilmu seperti saat ini tetapi tetap harus jaga jarak dan menggunakan masker ya ibu ibu” himbau Marlin kepada para jamaah

Ratusan jamaah yang hadir pada tabligh ini juga diminta agar dapat menjadi mitra pemerintah dalam pelaksanaan new normal di Kota Batam. Sehingga perekonomian Kota Batam dapat kembali normal.

Ketua BKMT Kecamatan Sungai Beduk, Syarifah menjelaskan bahwa kegiatan Tabligh Akbar ini dilaksanakan BKMT Kota Batam secara rutin di kecamatan se-Kota Batam. Dimana saat ini BKMT di setiap kecamatan memiliki puluhan majelis taklim.

“Kami (BKMT) rutin melaksanakan kegiatan seperti ini bunda, dimana kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi dan berbagi ilmu bagi para jamaah, kehadiran bunda saat ini menjadi kehormatan bagi kami” jelas Syarifah

Kegiatan ini dihadiri Ketua BKMT Kota Batam, Hasyimah, Camat beserta lurah Kecamatan Sungai Beduk dan tokoh masyarakat. Aparat keamanan juga turun dalam penyelenggaraan kegiatan ini.




Top