Jumat, 15 November 2019 | 00:32 WIB

Pegawai BP Batam Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

Ragam 26 Oktober 2019 Taslimahudin 136



Kepala BP Batam, Muhammad Rudi memberikan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada salah satu pegawai BP Batam

MAKRO.ID, BATAM - Bertepatan dengan Hari Bakti Badan Pengusahaan (BP) Batam, beberapa pegawai mendapatkan penghargaan atas penganugerahan tanda kehormatan satyalancana karya satya. Berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. 

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala BP Batam, Muhammad Rudi. Penganugerahan tanda kehormatan ini sebagai penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah bekerja dengan penuh kesetian.

Berpedoman pada Pancasila dan UUD 1945, Kesetiaan kepada negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun, atau 30 tahun.

Adapun nama dan masa kerja yang mendapatkan penghargaan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya di antaranya Badowi (30 tahun), Romasi Siregar (30 tahun), Tuti Kriswanti (20 tahun), Apen Saepudin (20 tahun), Suryadi Sembiring (10 tahun), dan Slamet Pribadi (10 tahun). 

Kepala BP Batam juga memberikan lancana Pengabdian dan Piagam Penghargaan kepada pegawai BP Batam sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian, kesetiaan, dan kecakapan dalam melaksanakan tugas sebagai pegawai BP Batam selama 8 tahun, 16 tahun, 24 tahun, dan 32 tahun secara terus menerus sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai BP Batam. 

Lancana Pengabdian dan Penghargaan diberikan kepada pegawai yang telah memenuhi persyaratan telah mencapai masa kerja 8 tahun, 16 tahun, 24 tahun, dan 32 tahun yang berdinas di lingkungan BP Batam.

Adapun nama dan masa bakti sebagai berikut Suhardi (32 Tahun), Cik Usin (32 tahun), Gusniawan (24 tahun), Doni Astarti (24 tahun), Siti Habsah (16 tahun), Raden Kiki (16 tahun), Irwan Puspito (8 tahun), Anastasya (8 tahun). 

(IMR)

Editor : Taslimahudin




Top