Jumat, 20 Sepember 2019 | 03:03 WIB

Pelanggan Telkomsel, Dapatkan Kuota Hingga 30 GB Selama 6 Bulan

Teknologi Informasi 02 September 2019 Taslimahudin 181



Telkomsel memberikan penawaran menarik bagi pelaggannya, berupa bonus kuota hingga 30 GB

MAKRO.ID, BATAM - Telkomsel memberikan penawaran menarik bagi pelaggannya, berupa bonus kuota hingga 30 GB selama 6 bulan, khusus untuk pelanggan yang belum menukar kartunya dengan 4G. 

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel Ihsan mengatakan pelanggan yang melakukan penukaran kartu 4G, akan langsung berupa bonus kuota hingga 30 GB selama 6 bulan. Berdasarkan jumlah pemakaian dan lama berlangganan sesuai  syarat dan ketentuan yang berlaku. 

"Bonus kuota ini akan langsung diperoleh pelanggan saat aktivasi kartu 4G hanya dengan harga Rp10 dan pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun lagi pada bulan selanjutnya," kata Ihsan, melalui siaran pers yang diterima MAKRO.ID, Senin (2/9/2019).

Pihaknya berharap pelanggan yang belum melakukan ganti kartu 4G di smartphonenya dapat merasakan #Bagusnya4GTelkomsel. Untuk mengakses internet dan menikmati berbagai keuntungan yang kami hadirkan melalui penukaran kartu Usim 4G LTE.

Sejak awal Desember 2014, Telkomsel telah meluncurkan secara resmi layanan komersial mobile 4G LTE pertama di Indonesia. Hadirnya teknologi selular generasi keempat ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat di Indonesia akan mobile broadband yang terus dibutuhkan hingga saat ini.

Untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati mobile broadband dan layanan digital life>

"Untuk menikmati #Bagusnya4GTelkomsel, pelanggan dihimbau untuk mengganti kartu lamanya dengan kartu Usim atau kartu 4G," katanya.

Penggantian katu ini dapat dilakukan secara online melalui website Telkomsel dan Facebook/Twitter Telkomsel, sedangkan penggantian kartu secara offline dapat dilakukan melalui kantor layanan Telkomsel di GraPARI, MyGraPARI, MCash, Kantor Pos, Outlet-outlet terdekat, Mobile GraPARI, Event - event Telkomsel dan Call Center 188.


(IMR)

Editor : Taslimahudin




Top