Jumat, 15 November 2019 | 00:34 WIB

Tabur Bunga dan Doa Bersama Keluarga Penerbangan JT-610

Nusantara 03 November 2019 Taslimahudin 139



Lion Air Beserta Pihak Terkait Menggelar Prosesi Tabur Bunga dan Doa Bersama Keluarga Penerbangan JT-610. Foto : Humas Lion Air

MAKRO.ID, KARAWANG - Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group memberikan keterangan bahwa hari ini mengadakan prosesi tabur bunga dan doa bersama keluarga penumpang penerbangan JT-610 di wilayah perairan Karawang, Jawa Barat. Selasa (29/10/2019).

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan terdapat 243 anggota keluarga mengikuti rangkaian acara tersebut dalam doa dan penghormatan setinggi-tingginya untuk seluruh penumpang dan awak pesawat JT-610 serta keluarga dan kerabat yang ditinggal.

"Rombongan keluarga dan pihak terkait tiba di Pelabuhan Tanjung Priok pukul 08.00 WIB selanjutnya naik KRI Semarang yang digunakan untuk mendukung acara tabur bunga dan doa bersama," katanya.

KRI Semarang kemudian bergerak menuju perairan Karawang beserta keluarga dan seluruh pihak terkait. Rangakaian prosesi tabur bunga dan doa bersama pada hari ini secara khusus diselenggarakan oleh Lion Air kepada keluarga penumpang dan kru pesawat penerbangan JT-610 dalam rangka mengenang keluarga, sahabat, karib kerabat dan handai taulan.

"Lion Air mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Badan SAR Nasional (BASARNAS), elemen  pemerintah pusat dan daerah, dan pihak-pihak lainnya  yang tidak dapat disebutkan satu per satu," katanya.

Berkat dukungan, kontribusi, kerjasama dan perhatian yang telah diberikan kepada Lion Air selama ini dalam berbagai kegiatan, termasuk pendampingan kepada keluarga.

Acara tabur bunga dan doa bersama keluarga penumpang penerbangan JT-610 yang dipimpin oleh Komandan Satuan Tugas Tabur Bunga, Kolonel Avianto Roosewirawan (Komandan Satuan Kapal Amfibi) berlangsung dengan hikmat.

"Lion Air menyampaikan, bahwa acara tabur bunga dan doa bersama berjalan lancar. Lion Air mengharapkan akan tetap menjadi bagian keluarga utuh dan senantiasa membangun hubungan baik bersama pihak keluarga tersebut. Kami jugaberterimakasih atas kesabaran dari kalangan keluarga selama ini," katanya

(IMR)

Editor : Taslimahudin
 




Top